Jumat, 11 Januari 2013

Kejujuran Tiada Arti


Ketika seseorang telah menemukan cinta dan ketulusan, namun karena kesalahan dari awal yang slalu membuatnya dicap tak sempurna oleh seseorang, Ketika seorang gadis menemukan cinta sejatinya, namun cinta itu tak menghampirinya seperti yang diinginkan si gadis. Sikap seorang kekasih yang dingin dan cuek membuat gadis pergi untuk mencari cinta baru, namun ketika berganti - ganti cinta, gadis sadar hanya cinta pria jutek yang s'lalu terbayang dibenaknya. Ketika gadis menjalani suatu hubungan dengan pria lain, si gadis selalu jujur untuk mengatakan bahwa dia masih mencintai seseorang yang tidak bisa dilupakan. Namun ketika gadis berusaha untuk jujur, apalah arti kejujuran jika berakhir dengan pertengkaran.

Kejujuran yang tiada artinya lagi, cinta yang sekian kali namun ternyata cinta pertamalah yang aku cari. Ternyata hanya dia yang ada dibenak si gadis, tapi semua itu sia - sia. Pria yang slalu di banggakannya selalu meremehkan dan mencap gadis wanita busuk, ibarat buah jatuh bermingu - mingu yang membusuk. Namun gadis tetap sabar tidak mau untuk membuka hati karena sadar jika akhirnya sama (putus).

Tuhan hanya engkau yang tau, apa arti sebuah kejujuran yang tak dianggap ini. Semoga engkau membuka hati pria si jutek, bisikan nurani untuk membuka hati bahwa berteman adalah lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar